Jurusan Keperawatan Juara Umum Dies Natalis PolkesTanka Ke 20

Poltekkes Tanjungkarang kini memasuki usia ke-20.Untuk merayakan Dies Natalis Poltekkes Tanjungkarang ke-20 (Lustrum IV) dengan tema “Bersinergi Menuju Akselerasi Pencapaian Mutu” diselenggarakan berbagai acara serta perlombaan melalui daring dan luring. Rangkaian Acara diawali dengan Pengajian Akbar dengan tema “Bekal Menuju Ramadhan” oleh Ustadz Yovin Abu Hammam dari Jakarta.

Acara Pembukaan Dies Natalis Poltekkes Tanjungkarang diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 9 April 2021 pukul 07.00 WIB di lapangan futsal kampus A. Acara di buka oleh Direktur Poltekkes Tanjungkarang (Warjidin Aliyanto, SKM.,M.Kes) diikuti oleh Unsur Pimpinan secara Luring dan seluruh Civitas Akademika secara Daring serta mengundang beberapa Mitra yaitu dari BSI, BRI dan Mitra Lainnya. Acara diawali dengan Pembacaan Doa, Laporan Ketua Panitia, dan Sambutan Direktur Poltekkes Tanjungkarang. Acara dilanjutkan dengan Penanaman Pohon dan Gowes Mitra. Adapun Perlombaan yang diselengggarakan adalah Pemilihan Putra-Putri Kampus, Lomba Tari Kreasi, Lomba Solo Song, Lomba MTQ, PPQ, MFQ. Selain acara perlombaan Poltekkes mengadakan kegiatan Peduli Sosial Poltekkes Tanjungkarang Berbagi berupa paket Sembakountuk masyarakat kurang mampu.

Puncak Acara Dies Natalis adalah Pembukaan Sidang Senat Terbuka pada hari Jumat, 16 April 2021 pukul 13.30 WIB s.d selesai di Lantai 4 Gedung Direktorat Poltekkes Tanjungkarang secara Luring dan Daring.selanjutnya pada puncak acara dilaksanakan pelepasan burung Merpati, Peluncuran Buku dan Profil Poltekkes tahun 2021, Pemberian Tali Kasih Purna Bhakti dan Penutupan Sidang Senat. ( red. web Polkestanka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *